Jumat, 19 Oktober 2012

Mimpi Semalam

Mimpi atau kembang tidur itu emang lebih sering anehnya yah daripada yang indah-indah. Apalagi sesuai ama keinginan kita..jaraaaaang banget. Itumah khayalan namanya klo semua sesuai ama skenario kita sendiri. Hmm Normalnya mimpi itu emang sewajarnya ya aneh kali yah. Gw sering banget mimpi aneh padahal gw ga pernah lupa doa sebelum tidur. Kenapa bisa gitu yah? Hampir tiap malam loh gw mimpi. Mimpinya aneh-aneh, macem-macem, dan gak masuk akal semua. Dalam sekali mimpi bahkan bisa sampe ada 2 cerita berbeda sekali mimpi. Bener2 kejutan perasaan yang timbul setelah mengalami mimpi itu. Tapi ga setiap bangun gw inget kejadian di mimpi itu apaan aja. Kadang baru sadar itu adalah mimpi beberapa hari yang lalu. Tapi dari sekian mimpi gw yang aneh itu biasanya sering ada hubungannya ama seharian itu gw abis ngapain aja. Jadi kayak semacam latah gitu lah mimpinya. Gw sebut itu latah, karna dia ikut2an mulu. Abis nonton ini trus jadi mimpi ini. Abis liat itu jadi mimpi iitu, abis kejadian ini trus mimpi kyk gitu juga.
Gw pernah mimpi naik pesawat pergi ke batam, tapi pesawatnya landing di jambore coba dan disana ada rumah sakit tempat kerjanya unita. Gw ga inget lagi kelanjutannya, itu mimpi udah lamaa bgt sih.

Nah tadi pagi gw bangun dgn perasaan terbingung-bingung lagi karena semalem gw mimpi aneh banget. Scene pertama itu gw lagi naik sepeda dijalan raya arah pasar rebo, sebelum fly over. Saat itu gw ga tau kemana tujuan gw. Gw pilih jalan di bawah fly over, karena kalo naik fly over takut bersaing jalanan ma mobil dan motor yang pada ngebut. Dibawah fly over itu jalanannya luas banget. Disana banyak yang jualan baju, pemandangannya beda banget sama jalan pasar rebo biasanya. Trus disalah satu pedagang gw liat sule sama nunung duduk nungguin dagangan baju. Gw ketawa dalam hati sambil biang artis udah ga banyak job jadi pedagang juga. Trus gw lihat andre jadi satpam lagi makan rujak. Andre berdua sama satpam satu lagi yg gw ga inget itu siapa. gw panggil2 mereka tapi mereka pura2 gak denger. Gw kepengen nanya jalan motong ke condet lewat mana. Karna gw ga mungkin lewat jalan raya. Ada desta bilang gatau jalannya..gw hampir aja ngamuk gara2 menurut gw dimimpi mereka pelit gamau ngasih unjuk jalan. Gw bilang eh gw pernah liat lo lewat sana. sambil nunjuk2 ke sbuah jalan. Ada vincent nunjukin jalan tapi belagu banget ampe gw dorong bahunya. Trus tiba2 gw bangun. Gw yang udah tau mimpi gw suka latah ini ya cuma anggep kembang tidur doang. Orang semalemnya gw abis nonton OVJ dan ngakak-ngakak ngeliat mereka lucu2 banget. Pantes mereka masuk ke mimpi gw. Ini bener2 mimpi yang gak meaning banget deh ya. Ada lagi mimpi gw yang super aneh. Tar gw ceritain di postingan berikutnya aja deh. Sambil gw inget2 dulu. Dahhhh..
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar