Selasa, 06 November 2012

Heart-Breaking

Gw sadar sebagai kakak, kadang gw terlalu galak dalam mendidik. Gw mau
ngajarin yang baik2 tapi jarang dengan cara yang baik. :((

Setiap pagi adik2 gw rempong bin heboh sampe berantem dua2nya. Mama
pusing dengernya. Lalu gw muncul bukannya melerai, malah bikin
kehebohan tambah dahsyat dengan marahin dua2nya. Dan..Pagi ini gw
menyesalkan (lagi) perbuatan gw yang sudah sangat keras kepada adek
gw, fauzi. :(

Adeeeeeeeek..
Maafin kakak ya dek -mega dan fauzi-, bahkan sekeras itu perlakuan
kakak, tapi adek ga sama sekali marah sama kakak. (˘̩^˘̩̩̩ƪ)
(˘̩^˘̩̩̩ƪ) Tetap cium tangan dan pipi kakak waktu berangkat sekolah.
(˘̩̩̩__˘̩̩̩) Suara adek waktu ngucap salam tadi selalu imut seperti
biasanya. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩____-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Iya, suara adek memang lebih sering ganggu tapi kakak juga selalu
kangenin kalo kita seharian ga bertemu. (˘̩̩̩.....˘̩̩̩ƪ)

Tiap hari adek main pianika atau main stik drum gebuk2 apaan aja dan
kakak kebisingan lalu kakak marahin adek suruh berhenti. Kakak lupa
kalo dulu kakak seumuran adek ini juga suka pencet2 piano2an yg
suaranya lbh cempreng dari permainan pianika adek. Juga si Mega udah
gede sekarang, udah kelas 2 SMA tapi masih ga ngerti ini harus bagi2
tugas kerjaan rumah, bikin kesel aja. ( ˘̶̀• ̯•˘̶́")

Kakak senang kalo kita dirumah hari minggu, bercanda2, main sama2,
makan yang lahap apapun yang kakak masak. Kalo mama papa pulang, kita
ceria rumah udh rapi mama ga akan bawel, adek pijit2 papa ya. Kakak
mau setiap hari kita begini. (˘▿˘ʃƪ) Maka Kakak harus bisa
mengontrol emosi supaya ga ada lagi hujan airmata dipipi siapa2.
Kakak janji ga akan ada lagi insiden seperti itu. Kakak lah yang harus
berubah. Jadi contoh yang baik untuk kalian semua. Adik2ku, kakak
janji ga akan ada lagi teriakan2 galak kakak, asal kalian juga janji
jadi adik yang baik ya. Kakak sayang banget sama kalian semua. Kakak
memang sebel banget kalo kalian nakal, tapi tiap habis kakak marahin
kalian, rasanya heart breaking banget (˘̩̩̩__˘̩̩̩) liat kalian diam
dan tiba2 penurut. Kakak ga mau kalian terluka lagi. Bantu dan doain
kakak ya dek. \(˚̩̩̩_°̩̩̩")/ \("˚̩̩̩_°̩̩̩)/

Buat mega dan fauzi kesayangan kakak ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar