Rabu, 07 November 2012

About November

Setiap memasuki bulan september, yang pertama kepikiran di otak gw adalah ulang tahun orang2 tersayang gw yang bederet2 letaknya. Ultah Aa (17-09), ultah Mega (20-09), ultah gw (8-11) dan ultah Mama (14-11). Kalo dah masuk november mulai tanggal 1, entah kenapa gw reflek meng-countdown sampe tanggal 8. Padahal ga ada yang gw tunggu juga sih. Ga ada yg gw harapkan juga. Gw pengennya lupaaa aja pliss. Gw ga menganggap hari ulang tahun itu hari special untuk gw.  Sama aja kayak hari2 yang lain. I think birthday won't be different than any other day. Sama seperti tahun2 kemaren, ultah gw bakal biasa aja. Bukan bermaksud hopeless atau mendahului Tuhan, but I know it. :) Di hari H dan hari setelahnya pun gada yg signifikan berbeda. Feel-nya pun sama. Biasa aja. Muka gw tetep begini (mirip Marshanda) ga tau2 berubah jadi kayak Dian Sastro, berat badan gw tetep begini ga tau2 perut gw singset kayak orang rajin nge-gym, rutinitas gw tetep begini, dan besok pun blablabla semua tetep begini.Kecuali satu : Usia yang nambah tua.

Iyaaaaa..besok Insya Allah kalo diijinkan sama Yang Maha Kuasa gw akan ulang tahun yang ke 23. (Serem banget ya bahasa gw, kayak pesakitan yang ga punya semangat hidup). Oh no no no, I hard to believe. Udah banyak juga ya umur gw. Udah 23tahun gw hidup di dunia + 9 bulan hidup di perut mama. Huhuhu.

Dulu, duluuuu gw pernah iri sama orang-orang yang ultahnya dirayain sama temen-temenya. Dikasih surprise dan banyak kado, kesannya dia adalah orang yang penting banget dalam hidup mereka. Terus pergi makan rame2, karokean, pokonya merayakan dengan sukacita 'the day' itu deh. Tapi sekarang, Alhamdulillah yah gw -sekarang- bukan orang yang high expectation about birthday. Ini sesuatu loh! Gw lama kelamaan terbiasa dengan hidup gw yang sederhana, yang sedikit orang doang yang peduli sama gw, yang sedikit orang doang yang inget sama gw. Gw mencoba membiasakan itu semua setiap tahunnya. Bagi gw Ulang tahun adalah moment buat gw introspeksi dan banyak2 bersyukur kepada Allah SWT. Iya, kalo setiap malam gw jarang -dan malas- introspeksi diri sebelum tidur, gw jamin malem ini gw bakal susah tidur dan mikirin setahun kebelakang apa aja yang udah gw buat. Apakah gw udah menjadi orang yang lebih baik dari tahun kemaren atau makin banyak dosa yang gw kumpulin.Ya, malam ini adalah the right time buat gw untuk khusus introspeksi dan banyak2 bersyukur kepada Allah SWT. Ah tapi sighhhhh, tahun lalu sama tahun ini gw ultah dalam keadaan dapet. Hari ini tinggal vlek aja sih. *cek kolor* gw mandi wajib dulu deh. Sudah rindu ingin snuggling2 bersama Tuhan. hehe :)

I'll be back.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar