Selasa, 01 April 2014

Aku berdosa

Astagfirullah. Hari ini ada-ada aja deh, udah pulang baru minta data.
Dan jadinya berimbas gw ribet nelpon mandu OB dan security dikantor
untuk dikte data yg diminta itu. Ya Allah hari ini ada mama papa
dirumah, mereka lagi libur. Tapi apa yg gw lakukan? Udah pulang
dirumah. Masih aja sibuk sama kerjaan kantor. Dari pulang2 grasa
grusu. Hampir kesandung didepan pager kantong isinya martabak telor gw
jatoh. Ada telpon dari kantor tapi hp low bat dan keburu mati. Buru2
salim sama mama papa dan ngasih martabak telornya, langsung sibuk
ngecharge hp dua2nya. Langsung sibuk telpon ngurusin data ini itu.
Aaaaak aaakkk akkkk. Sampe2 mama papa belum kena sapa. Aku merasa
berdosaaaaaa. Sungguh terlebih hape gw tiba2 lemot begini rasanya
pengen teriak bangsaat anjinggg tau gw diburu waktu gak? Ampe pegel
pegang hp yg sangat lemot itu. Gw banting aja saking keselnya, ke
kasur. Dan si aa juga tumben2 nelpon, ga mau ngomong apa2 yg urgent.
Hadeeehh ga bisa entar aja yak? Masi kepengen banting hp. 20menit
berlalu hapenya nge-hang kali ya. Akhirnya gw lelah. Dan Papa manggil
"Win ayo makan dulu" aaahh mewekkk dah. Jarang2 mereka libur. Jarang2
mereka ada dirumah pas gw balik kerja. Dan gw daritadi sibuk telpon,
catet2, dan pegang hp aja. Astagfirullah. Aku berdosa.


*lempar hp* *lari serbu cium peluk mama papa bertubi2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar