Jumat, 05 Desember 2014

Hai I'm back with a swing mood.

Hihihi...udah lama gak ngepost sekalinya ngepost...cuma mau berkeluh kesah aja...boleh yaa..bukannya mau ngeluh yg gimana2...
Lagi marah2 aja yah akhir2 ini. Beteeeee mulu. Terus langsung ngintip kalender..jeng jeng..iyah kalendernya udh dilengkerin pulpen. Dijadwal sesuai siklus 28hari sihhh...sekitar tanggal 10 desember bakal kedatengan tamu bulanan.

Ga heran deh kekacauan2an yg terjadi pada tubuh dan hati ini mulai terjadi. PMS.

Karna tau lagi PMS..abis marah2 langsung stay cool dan berusaha tenang. Krn jgn sampe gw mengikuti godaan setan dan mengikuti hawa nafsu untuk marah2 dan akhirnya membuat jengkel orang sekitar. Gw tau ini cuma karena hormon mau dapet bukan karena gw bener2 benci dan sebel banget sama orang terus gw marah2 dan bete.

Seperti biasa...PMS ditandai Pola tidur kacau balau...tiap berangkat ngantor tidur cantik di bis...dikantor Ngantuk, pulang kantor tidur cantik lagi di bis..sampe rumah seger seseger2nya..ga kepengen tidur.laluu..browsing2 nemu yg bikin terus bete. Browsing2 nyari yg seneng2 malah tambah bete lagi..

Juga yg paling keciri adalah kuat makan. Baisanya 3 suap kenyang. Sekarang nasi padang sebungkua gede habis sendiri. Itupun beberapa jam yg lalu habis makan nasi uduk dan menjelang makan siang nyemil2 kue pasar yg bawa dari rumah. Seee...Laper makan kayak monster, udah bawa bekel tetep jajan. Biasanya gak sarapan sekarang beli sarapan. Liat org makan..minta.

dingin dikantor bentar2 matiin ac, kepala pusing dan berat tiap bangun tidur,

Cepet bete...kalo dah bete aa ngerayu tetel bete..aa gak ngerayu makin bete..aa ngelucu bete..aa cuek bete...sampe mungkin liat aa bernafas juga bete..maunya apaaaaa?

emosi labil, jgn  coba2 nyari ribut, gw nerima dgn riang gembira tawaranmu..gausa deh orang nyari ribut...orang nanya biasa2 aja katanya gw ngejawabnya nge gas banget alias jutek banget...ahhh kemudian ingin menangis aja gatau kenapa, kangen, bingung, lupa. Lagi bete tapi dicurhatin...terus harus ngehibur dan mengerti orang lain.sedangkan gw aja ga ada yg ngertiin. Ga ada yg pengertiannya ama gw...Susahnyaaa....

perut kembung jdnya kentut mulu.

Ya gitulah. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar